MEDIA KITA
MEDIA INFORMASI UMUM DARI BERBAGAI BIDANG ILMU

KOPI ANTI HAMIL

Label:
Minum kopi meski dalam jumlah yang sedang-sedang saja, mungkin berakibat menurunkan kemungkinan seorang wanita bisa mengandung. Inilah riset yang didanai Institut Nasional bagi Kesehatan Anak dan Perkembangan Manusia dan Institut bagi Penyalahgunaan obat Amerika.
Elizabeth E. Hatch dan Michael B. Bracken menganalisa data dari 1909 wanita yang diwawancarai, selama awal kandungan mereka, untuk menyelidiki apakah terdapat hubungan antara konsumsi kafein dan kesuburan wanita.
Para wanita yang hamil itu ditanya, mengenai lama mereka menanti hingga menjadi hamil, dan kemungkinan tentang konsumsi kafein dari minuman kopi, the, dan minuman ringan.
Para periset itu berhasil menemukan bukti, wanita yang mengkonsumsi 300 miligram kafein setiap hari (yang sebanding dengan 3 cangkir kopi, 8 cangkir the, dan 6 kaleng minuman ringan), mempunyai kemungkinan 27% lebih rendah untuk bisa hamil, dibandingkan wanita yang sama sekali tidak mengkonsumsi kafein.
Wanita yang mengkonsumsi kopi sebanyak satu atau dua cangkir kopi setiap hari, bisa menurunkan kehamilan kira-kira 10%.
Mengapa kafein bisa menghambat proses kehamilan, masih belum diketahui secara pasti mempengaruhi tingkat hormon dalam tubuh, misalnya menurunkan kandungan estrogen, yang bisa mempengaruhi terjadinya proses pembuahan.
0 komentar:

Posting Komentar

INVESTASI AMAN DAN TERPERCAYA

Followers


Translate

MyRightAd

PROFIT CLICKING HYIP TERPOPULER

MANTAPKAN PENGHASILAN ANDA/HARI/MINGGU/BULAN, AMAN DAN TERPERCAYA

KLIK-KLIK IKLAN DAPAT DOLLAR

RicanAdFunds Equals Phenomenal Advertising & Returns

RICANDADFUNDS

Hello,

I recommend a responsive advertising & income generating opportunity - RicanAdFunds.

It is FREE to join, returns 2% every day for 125 days and an excellent earning potential!

It is brought to you by Rican Professional Networks, the people that operate ismMagic and ismAdsIncome that have a very good reputation and pays promptly!

Compounding will speed up your returns considerably!

Min withdrawal: $15
Min purchase: $15

http://www.ricanadfunds.com/?mezooist

Best regards,
MEZOO